Wednesday 26 July 2017

Pelatihan Strategi Gambar


Melatih atau mempelajari prinsip-prinsip modern tentang pelatihan dan pengembangan karyawan yang efektif - ditambah tips kebijakan dan template pelatihan - dan manual pelatihan dan tip template berfokus pada pembelajaran. Bukan pelatihan. Pelatihan menyarankan untuk memasukkan barang ke orang, padahal sebenarnya kita harus mengembangkan orang dari dalam ke luar - jadi mereka mencapai potensi pribadi mereka - apa yang mereka sukai dan nikmati, apa yang paling mereka mampu, dan kuat dalam melakukan, daripada apa Kami mencoba untuk membuatnya menjadi. Belajar jauh lebih baik mengekspresikan ini daripada latihan. Pelatihan adalah tentang organisasi. Belajar adalah tentang orang tersebut. Pelatihan adalah (kebanyakan) pekerjaan orang melakukannya karena mereka membayarnya. Belajar sangat berbeda. Orang menanggapi pembelajaran yang tepat karena mereka menginginkannya karena memberi manfaat dan menarik minat mereka karena membantu mereka tumbuh dan mengembangkan kemampuan alami mereka untuk membuat perbedaan menjadi istimewa. Pelatihan adalah sesuatu yang terjadi di tempat kerja. Belajar adalah sesuatu yang dikejar orang dengan pilihan dengan biaya sendiri pada waktunya sendiri. Apakah tidak masuk akal bagi pengusaha untuk membantu dan memungkinkan proses itu Tentu saja. Kata belajar itu penting: ini menunjukkan bahwa orang mendorong perkembangan mereka sendiri untuk diri mereka sendiri, melalui pengalaman yang relevan, di luar keterampilan dan pengetahuan terkait pekerjaan. Belajar memperluas gagasan pengembangan pribadi (dan dengan demikian pengembangan organisasi) terhadap kepercayaan, nilai, kebijaksanaan, kasih sayang, kedewasaan emosional, etika, integritas - dan yang terpenting, membantu orang lain untuk mengidentifikasi, bercita-cita untuk dan untuk mencapai dan memenuhi kebutuhan mereka sendiri. Potensi pribadi individu yang unik. Belajar menggambarkan seseorang yang tumbuh. Sedangkan pelatihan hanya menggambarkan, dan biasanya mewakili, transfer pengetahuan atau keterampilan untuk keuntungan organisasi, yang umumnya mendapat bugger-semua berhubungan dengan peserta pelatihan. Tidak heran orang biasanya tidak menikmati atau mengantri untuk latihan. Bila Anda membantu orang berkembang sebagai orang, Anda menciptakan keselarasan dan kesesuaian yang jauh lebih baik antara pekerjaan dan orang dan kehidupan - Anda memberi lebih banyak makna bagi orang-orang di tempat kerja, dan Anda juga membangun dan memperkuat platform dan kesiapan untuk berbagai keterampilan, proses, dan Pengembangan pengetahuan yang dibutuhkan organisasi Anda. Tentunya jangan abaikan keterampilan dasar dan pelatihan pengetahuan, misalnya: kesehatan dan keselamatan bagaimana cara menggunakan telepon, cara menyetir fork-lift, dll - tentu saja dasar-dasar ini harus dilatih - tapi bukan itu yang membuat perbedaan. Latih keterampilan dan pengetahuan penting tentu saja, namun yang terpenting adalah fokus pada memfasilitasi pembelajaran dan pengembangan untuk orang tersebut. Di luar keterampilan kerja - membantu mereka tumbuh dan berkembang untuk kehidupan - membantu mereka untuk mengidentifikasi, bercita-cita, dan mengambil langkah untuk memenuhi potensi unik pribadi mereka. Pembelajaran eksperimental mengandung banyak prinsip yang dijelaskan di sini. Lihat panduan untuk memfasilitasi kegiatan belajar eksperiensial. Fokus pada kematangan emosi, integritas, kasih sayang - inilah karakteristik yang benar-benar penting. Ketika organisasi bekerja dengan baik, selalu karena kedewasaan emosional dan integritas, yang bersama-sama memungkinkan disiplin diri dan pemikiran dan tindakan yang benar. Belas kasih membantu Anda untuk mempertahankan orang, dan untuk menumbuhkan budaya kerja sama dan saling mendukung. Belas kasih adalah fondasi toleransi dan pengertian, yang mengatur efektivitas komunikasi internal dan eksternal dan kerja tim. Kembangkan orangnya, bukan hanya keterampilan dan pengetahuan. Keterampilan dan pengetahuan adalah hal yang mudah. Kebanyakan orang akan mengurusnya sendiri. Membantu dan memungkinkan dan mendorong orang untuk menjadi orang yang lebih puas adalah apa yang harus dipusatkan oleh pengusaha dan organisasi. Mencapai ini dan keterampilan dan pengetahuan sebagian besar akan menjaga diri mereka sendiri. Beri orang pilihan Beri orang pilihan dalam apa, dan bagaimana dan kapan harus belajar dan berkembang - ada dunia pilihan di luar sana, dan begitu banyak cara untuk mengakses semuanya. Orang memiliki gaya belajar yang berbeda, tingkat pembelajaran, dan bidang minat. Mengapa membatasi orang belajar dan mengembangkan keterampilan kerja mereka Bantu mereka belajar dan berkembang dengan cara apa pun yang mereka inginkan dan secara alamiah akan menjadi lebih positif, produktif dan berharga bagi organisasi Anda. (Anda mungkin perlu menemukan peran andor yang lebih besar dan lebih kuat untuk mereka, tapi memang intinya - Anda ingin orang melakukan apa yang mereka sukai, dan apa yang mereka sukai - inilah organisasi yang bagus.) Berbicara tentang belajar. Bukan pelatihan, fokuslah pada orang tersebut, dari dalam ke luar, bukan di luar, dan tawarkan pembelajaran yang relevan dengan cara sebanyak yang Anda bisa. Pedoman pelatihan dan manual pelatihan - definisi, struktur, dan contoh template Kebijakan pelatihan berbeda dengan panduan pelatihan. Kebijakan adalah seperangkat prinsip. Manual adalah seperangkat prosedur operasi yang jauh lebih rinci dan catatan pendukung untuk pelatih dan trainee. Ini umumnya menentukan bahwa manual pelatihan dibutuhkan dalam dua format yang berbeda - satu untuk pelatih dan satu untuk peserta pelatihan. Sebuah kebijakan lebih tetap dan ringkas daripada manual. Manual tunduk pada perubahan yang lebih besar dan lebih sering dan terperinci. Sebuah kebijakan menyediakan prinsip dan sistem dimana manual dapat dibangun. Sebuah kebijakan mencerminkan filosofi dan nilai dan tujuan mendasar. Manual berurusan dengan bagaimana tujuannya dicapai dengan istilah yang menjelaskan (dan jika perlu menggambarkan juga) tugas dan tugas tertentu. Karena manual pelatihan berisi prosedur operasi, instruksi dan catatan pendukung yang spesifik untuk pelatihan yang bersangkutan, kebanyakan panduan pelatihan lebih cenderung berubah daripada sebuah kebijakan, dan fleksibilitas untuk mengubah dan memperbarui konten merupakan aspek penting dalam menentukan keseluruhan sistem untuk memproduksi Dan mengadministrasikan dokumentasi manual pelatihan, yang paling tepat ditangani dan didefinisikan dalam kebijakan pelatihan. Sementara kebijakan pelatihan cenderung dibuat dan disepakati pada tingkat eksekutif atau manajerial yang lebih tinggi daripada manual pelatihan individual, poin di atas menunjukkan mengapa masukan dari dan konsultasi dengan staf desain dan pengiriman pelatihan penting dalam merancang kebijakan pelatihan yang efektif. Kebijakan dan definisi pelatihan dan pengembangan - definisi dan tempel Heres template sederhana yang sederhana atau struktur dasar untuk kebijakan pelatihan dan pengembangan yang efektif dan bertanggung jawab secara sosial. Anda mungkin lebih suka menyebutnya sebagai kebijakan pembelajaran dan pengembangan. Atau judul lain yang paling berarti bagi situasi dan orang Anda. Strukturnya juga bisa digunakan untuk membuat manual pelatihan dan pengembangan. Penyusunan atau penyusunan kembali sebuah kebijakan pasti memerlukan pemeriksaan - dan idealnya sebuah konsultasi di antara mereka yang tertarik - memusatkan perhatian pada apa yang ingin Anda capai, dalam hal ini untuk pembelajaran dan pengembangan masyarakat. Proses ini berhubungan dengan dan berpotensi memperbaiki hampir semua aspek organisasi, jadi ini merupakan latihan yang berguna jika Anda tidak melakukannya atau perlu ditinjau ulang. Anda akan menemukan banyak dan berbagai contoh kebijakan pelatihan dan pengembangan aktual yang digunakan. Beberapa sekarang dipublikasikan di web oleh organisasi yang mengoperasikannya, karena ini adalah demonstrasi kualitas organisasi. Dengan demikian, kebijakan pelatihan dan pengembangan modern yang efektif (atau pembelajaran dan pengembangan) merupakan bagian yang semakin penting dari visibilitas dan citra organisasi di mata pelanggan, staf, calon karyawan baru, dan pasar secara keseluruhan. Kebijakan pelatihan sangat bervariasi karena (benar) mereka cenderung sangat spesifik untuk organisasi. Konon, secara umum kebijakan pelatihan dan pengembangan yang baik akan mencakup aspek-aspek berikut. Tidak ada himpunan atau urutan pasti. Orang dan organisasi lain akan memiliki ide yang berbeda. Learningtraining and development policy structure introductiondefinitionsscope (tujuan dan jangkauan kebijakan) budayaphilosophical (nilai, visi, etos, prinsip panduan, dll) orang hukum (kesehatan dan keselamatan, diskriminasi, dll) orang (di mana orang berdiri dalam prioritas organisasi, masukan, perawatan, kasih sayang , Dll) metode (TampD, pengembangan karir, suksesi, rekrutmen dan seleksi) bangku sistem (untuk manual pelatihan, manajemen informasi, informasi, manajemen, tanggung jawab, dsb.) Processoperations (bagaimana TampD berhubungan dengan operasi) keuangan (perencanaan, anggaran, Prioritas, dll) responsibilityauthority (bagaimana TampD dikelola, memungkinkan Tanggung Jawab Sosial Mandiri dan Tambahan) tanggung jawab sosial (CSR, etika, lingkungan, keberlanjutan, keragaman, dll) tinjauan dan pengukuran (skala TampD, akreditasi, kualifikasi, audit independen, dll) Faktor geografis dan waktu (dapat ditambahkan dan fleksibel - relevan dengan kebijakan dan situasi) Kebijakan Anda sendiri (dan struktur Anda harus mulai dengan) harus sesuai untuk situasi Anda sendiri. Anda mungkin menemukan ide berguna lainnya dalam daftar periksa pelatihan induksi dan template pelatihan lainnya di situs ini, karena semuanya memberi aspek dan muatan potensial yang berbeda untuk keseluruhan kebijakan pelatihan. Tantangan dalam mengembangkan kebijakan pelatihan yang efektif mencakup semua masalah utama namun tetap ringkas dan ringkas, sehingga orang benar-benar membaca dan mengacu padanya. Yang penting juga, kebijakan pelatihan harus menyediakan panduan sistem dan manajemen dasar bagi orang-orang yang merancang dan mengembangkan manual pelatihan di dalam organisasi - misalnya, apakah manual harus berisi, atau mengacu pada, kebijakan pelatihan apakah manual itu khusus atau pekerjaan Khusus atau departemen yang bertanggung jawab untuk merancang dan memperbarui manual dan apakah format media manual (dicetak, online, dll). Apapun yang termasuk dalam kebijakan pelatihan, jaga agar tetap sederhana - penggunaan titik-titik peluru pendek di bawah setiap judul akan memungkinkan kejelasan yang lebih besar. Kebijakan tidak berguna jika mereka begitu kering dan bertele-tele sehingga orang tidak cenderung membaca dan menggunakannya. Carilah masukan dari semua orang yang tertarik - terutama mereka yang bertanggung jawab untuk memenuhi tanggung jawab pelatihan - lagi sebuah kebijakan tidak ada gunanya jika dikembangkan dengan mengisolasi orang-orang yang membutuhkannya. Sirkulasikan konsep versi kebijakan baru Anda kepada orang-orang di semua tingkat dan di semua fungsi, sehingga Anda dapat yakin kata-kata tersebut dipahami dan bermakna - dan juga sampai pada sebuah kebijakan yang disetujui dan dapat diterima. Poin yang lebih rinci atau mudah berubah dapat ditambahkan ke dokumen utama, yang memungkinkan perubahan lebih mudah, dan menghindari prinsip utama yang mencengangkan. Aspek rinci tentang isi pelatihan dan catatan peserta pelatihan bukan untuk dimasukkan dalam catatan pelatihan khusus pelatihan pelatihan (dan pelatih) adalah untuk panduan pelatihan, bukan dokumen kebijakan pelatihan utama. Manual pelatihan - definisi dan template Sebagaimana dinyatakan, manual pelatihan berbeda dengan kebijakan pelatihan. Kebijakan pelatihan berkaitan dengan prinsip dan strategi dan sistem utama yang relatif tetap. Panduan pelatihan menangani catatan pelatihan dan pelatihan khusus seperti instruksi, prosedur, standar, diagram dan ilustrasi, catatan teknis dan pelatih. Sebelum menulis banyak manual pelatihan, ada baiknya untuk menentukan dan menjelaskan bagaimana manual harus disusun dan diatur - yang secara logis paling baik ditangani dalam kebijakan pelatihan, biasanya dalam pertimbangan tentang alat-alat sistem atau sejenisnya. Manual pelatihan dapat dilakukan dalam berbagai bentuk, dan biasanya mencakup area pelatihan yang ditentukan atau subjek atau kursus. Oleh karena itu, organisasi dengan skala yang sangat sederhana (lebih dari 20 karyawan misalnya) biasanya akan memproduksi dan memelihara beberapa atau banyak manual pelatihan yang berbeda. Terlepas dari ukuran organisasi, sangat masuk akal untuk mengumpulkan semua manual pelatihan dalam satu kompendium, yang membantu semua staf dan juga untuk keseluruhan pengelolaan pelatihan materi pelatihan. Manual pelatihan dapat mencakup pelatihan departemen atau pekerjaan khusus, atau kursus pelatihan tertentu (misalnya penjualan, keuangan, pengoperasian peralatan, dll.). Manual pelatihan juga dapat mencakup pelatihan yang relevan dengan semua pekerjaan dan departemen (misalnya induksi, kesehatan dan keselamatan kerja, TI, hukum ketenagakerjaan, manajemen, dll.). Dua versi utama dari manual pelatihan berikut adalah: manual yang digunakan oleh pelatih - untuk memungkinkan panduan perencanaan, perancangan, pengiriman, penilaian dan pengembangan pelatihan yang tepat yang digunakan oleh trainee - untuk menyediakan semua informasi yang diperlukan bagi peserta pelatihan untuk mendukung pelatihan yang diterima. Setiap versi pada dasarnya berisi materi yang sama, namun diperluas dan disesuaikan untuk berbagai tujuan pelatih atau peserta pelatihan. Sebuah kebijakan pelatihan dapat disertakan dalam manual pelatihan, atau dipisah-pisahkan sebagai dokumen referensi, namun satu atau lain hal yang lain harus tersedia bagi orang-orang dan dirujuk secara jelas dalam semua manual pelatihan. Apakah memasukkan kebijakan pelatihan lengkap dalam manual pelatihan sebagian besar tergantung pada ukuran dokumen kebijakan pelatihan dan jumlah manual pelatihan yang diperbarui. Kebijakan pelatihan inspiratif yang ringkas antara satu dan tiga halaman akan sesuai dengan sejumlah manual pelatihan, dan mungkin merupakan pendekatan yang ideal. Namun, dalam organisasi yang lebih besar yang membutuhkan kebijakan yang lebih sederhana, sebuah kebijakan sepuluh halaman yang tidak dapat dihindarkan mungkin lebih baik diringkas dalam manual pelatihan, dan sebuah referensi diberikan untuk mendapatkan seluruh dokumen kebijakan. Menjaga kebijakan yang besar tetap terpisah juga masuk akal bila banyak pembaruan dibuat untuk manual. Semakin banyak kebijakan dan manual pelatihan dapat tersedia secara online, melalui intranet atau sejenisnya, yang memungkinkan pembaharuan dan komunikasi perubahan lebih mudah dan lebih cepat. Sekali lagi ini adalah prinsip yang pada awalnya harus disepakati pada tahap kebijakan pelatihan. Berikut adalah struktur yang masuk akal untuk panduan latihan. Dalam contoh ini diasumsikan bahwa kebijakan pelatihan adalah dokumen terpisah: belajar menggunakan judul template struktur manual atau judul indeks pelatihan, jadwal, program (terutama itemising isi dan elemen pelatihan) kebijakan pelatihan atau ringkasan kebijakan (dan mengacu pada kebijakan terkini Dokumen - menekankan isu-isu tentang persamaan dan undang-undang tentang diskriminasi kerja) definisi pendahuluan (struktur manual dan glosarium, terminologi, dasar desain pelatihan, dll) bertujuan, harapan, tindakan (setting adegan - menjelaskan apa yang akan terjadi - harapan dan standar bersama - model Kirkpatrick berguna Untuk ini) penggunaan manual (bagaimana manual bekerja dan bagaimana kaitannya dengan pelatihan dan pekerjaan) metode pelatihan, dukungan, media, materi (format dan opsi pelatihan, tutor dan dukungan) materi pelatihan konten (diperinci dan disajikan dalam urutan logis Dan elemen yang sesuai untuk kemampuan belajar delegasi, dan mencerminkan Urutan kegiatan dan pengiriman pelatihan - lihat contoh format di bawah ini - sekali lagi lihat model Kirkpatricks yang dapat digunakan sebagai struktur untuk setiap elemen - dan juga lihat gaya belajar VAK dan model cyclestyles Kolb yang saling membantu dalam memastikan format pengiriman memenuhi Kebutuhan semua gaya belajar dan komunikasi yang disukai terus dipelajari dan ditindaklanjuti (terutama membantu penerapan praktis - secara opsional bagian ini dapat disertakan setelah setiap elemen pelatihan, yang lebih disukai bila konten bersifat luas atau kompleks - mencakup informasi yang relevan untuk membantu dan mendorong Peserta didik untuk menerapkan kemampuan baru dan terus belajar) daftar pustaka dan referensi (sumber informasi lebih lanjut - sekali lagi secara opsional bagian ini dapat disertakan setelah setiap elemen pelatihan jika lebih efektif untuk delegasi) informasi hak cipta dan kepengarangan (jika sesuai - jelas lebih penting untuk pelatihan yang diberikan secara eksternal ) Template ini adalah sebuah contoh. Urutan dan item dapat diubah agar sesuai dengan situasi. Bila pelatihan disampaikan oleh pelatih (berbeda dari pembelajaran online atau jarak jauh), maka versi pelatih manual harus menyertakan bagian tambahan yang mencakup aspek-aspek ini, sesuai dengan situasi: versi manual pelatihan - versi pelatih - bagian tambahan untuk pelatih daftar periksa (semua materi Dan peralatan yang diperlukan untuk kursus persiapan - termasuk klarifikasi dari apa pun yang terbuka untuk interpretasi atau kebingungan) catatan isi pelatih (untuk presentasi setiap bagian termasuk pilihan dan alternatif untuk gaya belajar yang berbeda, tingkat kemampuan, dan sesuatu yang relevan, berguna atau berpotensi timbul dalam pengiriman - Tidak terbatas pada kontingensi tetapi juga memperluas tip dan gagasan untuk meningkatkan pengiriman, kenikmatan dan transfer belajar - idealnya sumber daya pelatih yang berkembang membantu menjalankan kursus atau program, dengan mengasumsikan seorang pelatih terlibat) salinan utama catatan peserta pelatihan dan handout (dalam kasus Kehilangan atau kelalaian atau kerusakan, dan di mana tidak ada penyalinan Fasilitas ada maka salinan cadangan yang cukup harus menjadi bagian dari daftar periksa - alamat web atau tautan bisa cukup, bukan pada salinan keras di mana materi disusun dan tersedia secara terpercaya) catatan pengelolaan kursus pelatihan (mengenai tempat, pengaturan domestik, info perjalanan dan akomodasi, dll) Poin kontak pelatih (untuk penjelasan pelatih atau bantuan dengan aspek pengiriman coursetraining - biasanya seorang ahli atau departemen yang terlibat langsung dalam merancang kursus dan atau bertanggung jawab atas fungsi di mana konten teknis berada di organisasi atau penyedia pelatihan) Anda harus mengembangkan struktur untuk Situasi Anda sendiri yang sesuai dengan kebutuhan orang-orang yang menggunakannya dan apa yang ingin Anda capai. Catatan pelatihan pelatihan dalam manual pelatihan - format sampel Ada banyak cara untuk melakukan ini. Intinya, delegasi memerlukan catatan dan informasi pendukung yang sesuai dan relevan dengan konten pelatihan yang diberikan, dan juga pada gaya yang disukai para peserta pelatihan. Misalnya jika peserta cenderung memilih banyak detail, maka pastikan catatan berisi banyak detail. Jika peserta pelatihan lebih menyukai representasi visual dan diagram dan gambar yang lebih cepat, maka pastikan gambar tersebut sangat kuat dalam catatan pendukung. Jika trainee sangat aktif dan praktis dan mencari banyak pengalaman langsung secara partisipatif maka memastikan aspek-aspek ini dibangun ke dalam materi pendukung. Apapun, pastikan setiap elemen konten pelatihan disusun untuk menjelaskan karakteristik, standar, parameter, input dan hasilnya. Diagram grafik dan grid yang berisi titik bernomor, perbandingan, grafik jauh lebih efektif daripada teks dan narasi yang berjalan bebas. Anda juga dapat menggunakan struktur utama perencana pelatihan (atau setara lokal Anda sendiri) untuk menentukan dan menyajikan setiap bagian atau elemen konten pelatihan di bagian yang konsisten, misalnya: Ini adalah saran format dan bagian yang luas - Ukuran bagian bergantung pada konten yang perlu Anda sisipkan di masing-masing. Manual pelatihan - catatan struktur halaman contoh tindak lanjut dan pengukuran Kerangka kerja lainnya dapat digunakan sebagai pengganti atau berhubungan dengan bagian yang relevan di atas. Pilih kerangka atau struktur untuk format catatan yang sesuai dengan situasi dan kebutuhan delegasi. Model dan metode berikut menyediakan struktur yang memungkinkan untuk menggunakan atau menyesuaikan atau memadukan dalam mengembangkan format yang bermanfaat untuk halaman catatan isi pelatihan aktual dari manual pelatihan. Begitu Anda memiliki format, Anda bisa lebih mudah mengisi kotak-kotak itu, atau bahkan mendelegasikan tugas untuk melakukannya kepada seseorang yang memahami teknis unsur pelatihan tanpa harus bisa merancang pelatihan dari awal. Formatnya kuncinya. Kirkpatrick Kolb Bloom VAKSkills Attitude KnowledgeMultiple Intelligence Conscious Competence Langkah-langkah proses - pendekatan furnitur flatpack - bernomor poin instruksional dengan diagram - disebut demikian setelah petunjuk yang biasanya disertakan dengan furnitur self-assembly flatpack, di mana diagram bening mengurangi kebutuhan banyak teks, dan Jadi dengan cepat dan mudah dipahami, bahkan sampai batas tertentu oleh pembicara bahasa asing atau presentasi pembaca yang tidak terampil slide slide dengan catatan (powerpoint atau yang sejenis) - perawatan diperlukan atau ini menjadi sangat tergantung pada kualitas slide - catatan pendukung harus memenuhi Kartun dan ilustrasi tujuan yang berbeda dan lebih instruksional dan terperinci (dapat membantu mengubah konten teks sarat kering menjadi materi pembelajaran yang jauh lebih menyenangkan dan merangsang) Template ini adalah panduan - titik awal atau standar. Asalkan Anda mengikuti struktur yang sesuai, pilihan Anda tidak terbatas - terutama ketika seseorang mulai mempertimbangkan kemungkinan media digital dan online yang semakin berkembang. Apapun, perjuangkanlah kebijakan pelatihan dan metodologi manual pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan orang-orang Anda dan apa yang ingin Anda capai dengan cara terluas dan paling berani. Pelatihan harus terstruktur dan logis, karena harus sesuai dan terukur - terlebih lagi harus juga inovatif, menyenangkan, etis, dan responsif terhadap harapan masyarakat dan pelanggan Anda yang terus meningkat. Materi lain untuk pengembangan orang: authorhipreferencing search businessballs website Penggunaan materi ini bebas untuk pengembangan diri, pengembangan penelitian, penelitian, dan organisasi lainnya. Silakan referensi kepengarangan dan hak cipta dari materi yang digunakan, termasuk link ke Businessballs dan halaman web materi lihat authorhipreferencing di atas. Materi ini mungkin tidak dijual, diterbitkan, atau diproduksi ulang secara online. Penafian: Ketergantungan pada materi ini dan ketentuan terkait lainnya adalah satu-satunya risiko Anda. Alan Chapman tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kerusakan yang timbul. Carilah saran yang memenuhi syarat untuk setiap tindakan yang melibatkan kewajiban potensial. Bila perlu menyimpan pemberitahuan ini pada salinan. Lihat tentang kami untuk rinciannya. Copy Businessballs 20178 Langkah Untuk Menciptakan Strategi Pelatihan Virtual yang Sukses Sabtu 6 September 2014 Cara membuat Strategi Pelatihan Virtual yang Sukses Semakin banyak organisasi, baik publik maupun swasta, memanfaatkan pelatihan virtual untuk mengembangkan perangkat keterampilan karyawan dan membuat mereka tetap up-to - Date dengan kebijakan dan prosedur organisasi. Namun, dalam banyak hal, menciptakan strategi pelatihan virtual yang sukses adalah sebuah seni, dan berbagai elemen harus hadir untuk menerapkan pengalaman informatif dan menarik bagi karyawan. Tapi apa elemen-elemen ini, dan teknik mana yang harus digunakan saat mengembangkan strategi pelatihan virtual yang menawarkan pengembalian investasi terbaik Anda Mengembangkan garis besar rinci dan isi inti penelitian sebelumnya. Salah satu aspek terpenting dari strategi pelatihan virtual yang sukses adalah organisasi. Dengan membuat garis besar Anda dapat tetap berada di topik dan lebih efektif menyusun keseluruhan pelatihan virtual Anda. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang topik ini, bicarakan dengan ahli materi pelajaran dan kumpulkan pendapat mereka tentang apa yang harus Anda sampaikan dan informasi apa yang dapat Anda tinggalkan. Penting untuk memiliki panduan yang harus diikuti oleh sesi pelatihan untuk memastikan bahwa semua konten penting tercakup. Komponen persiapan lain yang penting adalah menciptakan materi pembelajaran terlebih dahulu, dan memverifikasi bahwa mereka menyampaikan secara efektif informasi tersebut. Luangkan waktu untuk mengembangkan daftar referensi atau bahkan panduan pendamping kursus yang akan memungkinkan karyawan untuk mengeksplorasi topik lebih lanjut setelah pelatihan virtual selesai. Pertimbangkan audiens Anda dan tujuan utama mereka. Saat membuat strategi pelatihan virtual Anda, Anda harus selalu memahami siapa karyawan Anda dan apa yang mereka harapkan dapat dicapai melalui pelatihan mereka. Tujuan pembelajaran utama ini akan membantu Anda memilih potongan informasi yang harus disertakan dalam rencana kursus eLearning Anda, dan juga akan membantu Anda mengembangkan strategi pembelajaran virtual yang sesuai dengan kebutuhan belajar mereka yang beragam. Misalnya, jika audiens Anda harus mempelajari ketrampilan berbasis pekerjaan spesifik selama acara pelatihan virtual, Anda dapat menggabungkan latihan, topik diskusi, dan contoh dunia nyata yang membantu mengembangkan ketrampilan khusus tersebut. Demikian juga, belajar tentang tingkat pengalaman dan basis pengetahuan mereka akan memungkinkan Anda merancang strategi yang lebih efektif dan tepat sasaran. Saya sangat menganjurkan Anda untuk membaca 6 Pertanyaan Kunci Untuk Menganalisis Secara Efektif Pemirsa Kursus eLearning Anda. Sebarkan berita tentang latihan virtual eventcourse dengan baik terlebih dahulu. Bahkan strategi pelatihan terorganisir dengan terorganisir dengan baik pun akan sia-sia jika karyawan tidak sadar bahwa acara semacam itu sedang berlangsung. Jadi, Anda ingin memastikan untuk menyebarkan berita tentang kursus atau acara pelatihan virtual sebelumnya, untuk meningkatkan kehadiran karyawan. Buat buzz dengan mengirimkan email di seluruh perusahaan, kirimkan informasi tentang acara di papan buletin atau di area umum, dan sebutkan di buletin perusahaan. Fokus pada pengiriman konten yang mudah digunakan. Pelatihan virtual Anda harus mudah diakses, bahkan bagi karyawan yang tidak mengerti teknologi. Navigasi harus sederhana dan mudah, dan setiap karyawan harus tahu persis bagaimana cara log masuk ke sistem agar bisa menghadiri siaran langsung atau webinar. Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan untuk menawarkannya di lebih dari satu platform, seperti merekam acara dan mengunggahnya ke perusahaan LMS atau situs web untuk referensi di kemudian hari atau bagi mereka yang melewatkan siaran langsung. Ajukan pertanyaan menarik dan pemikiran untuk mendorong diskusi. Acara langsung paling berhasil saat instruktur atau fasilitator meluangkan waktu untuk membuat topik dan pertanyaan diskusi yang merangsang pemikiran. Ingatlah bahwa Anda, sebagai profesional eLearning, ada untuk membimbing diskusi dan membantu untuk tetap mengikuti jalur. Ini berarti bahwa Anda harus menyampaikan bagian-bagian penting dari informasi, dan kemudian mengajukan pertanyaan menarik yang membuat karyawan berpikir dan berinteraksi. Ajukan pertanyaan atau masalah dan mintalah karyawan untuk mengetik tanggapan mereka. Kemudian, diskusikan setiap tanggapan, atau mintalah mereka untuk mengajukan pertanyaan atau masalah mereka sendiri yang bisa didiskusikan selama acara berlangsung. Hal ini membuat mereka merasa seolah-olah mereka adalah peserta aktif, bukan hanya peserta kuliah. Ambil perhatian pada konten penting dan tawarkan rekap berkala. Anda dapat menyoroti konten penting dengan memasukkannya ke dalam presentasi di layar yang menyertai siaran langsung. Ini akan membantu karyawan untuk memperoleh informasi lebih baik, menyerapnya, dan mengingatnya bila diperlukan. Selain itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menawarkan rekap berkala di seluruh kursus pelatihan virtual. Misalnya, setelah Anda membahas topik tertentu secara panjang lebar, cepatlah melalui poin-poin penting yang Anda diskusikan, sehingga karyawan dapat memahami apa yang harus mereka ambil dari sesi pelatihan. Selain itu, selalu pastikan untuk menjelaskan bagaimana belajar keterampilan atau informasi akan bermanfaat bagi karyawan, sehingga mereka lebih termotivasi untuk berpartisipasi dalam proses pelatihan. Dorong kolaborasi kelompok melalui platform media sosial. Twitter, Facebook, dan situs media sosial lainnya bisa menjadi alat yang sangat berharga untuk strategi pelatihan virtual Anda. Meminta karyawan untuk mengajukan pertanyaan sebelum acara dengan membuat pos, atau mintalah mereka menciak saat acara berlangsung dan membaca pertanyaan mereka dengan keras saat Anda memberikan pelatihan. Hal ini juga mendorong mereka untuk berinteraksi satu sama lain melalui platform media sosial ini, yang meningkatkan kolaborasi kelompok. Ingat: Jaga agar tetap pendek dan mudah menghindari informasi yang berlebihan. Fakta yang terbukti bahwa terlalu banyak informasi sekaligus dapat menyebabkan kelebihan beban kognitif. Dengan demikian, Anda harus berusaha untuk menjaga sesi sesingkat mungkin. Selain itu, sebaiknya Anda hanya menyertakan informasi yang mutlak diperlukan. Itu bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak boleh menyertakan contoh lucu yang membantu karyawan untuk berhubungan dengan konten atau cerita menarik yang menggambarkan maksud Anda. Namun, teruskan topik dan hindari penjelasan verbose, karena ini bisa mengakibatkan kebosanan dan pelepasan karyawan. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kiriman pelatihan virtual Anda akan efektif, menarik, dan informatif. Mencari tips tambahan yang dapat membantu Anda menghindari sesi pelatihan virtual yang membosankan Fitur Kelas Cara Menghindari Sucky Virtual Classrooms 5 teknik yang dapat Anda manfaatkan untuk mengembangkan strategi kelas virtual yang sukses. Last but not least, Anda mungkin juga menemukan dua artikel berikut berharga: 8 Tip Untuk Membuat Strategi eLearning Synchronous yang Efektif Pada artikel ini, Ill memberi Anda selangkah demi selangkah melihat bagaimana menciptakan strategi pembelajaran sinkron yang informatif, Menarik, dan interaktif. Terlepas dari apakah Anda sedang mengembangkan rencana eLearning pribadi atau perusahaan dan apakah Anda merencanakan acara, pelajaran, atau kursus, ada beberapa tip pembelajaran sinkron yang harus Anda ikuti. 7 Tips Untuk Menciptakan Strategi eLearning Blended yang Efektif Pada artikel ini, Ill membahas bagaimana membuat strategi eLearning yang berhasil mengintegrasikan strategi perancangan eLearning sinkron dan asinkron, sehingga Anda dapat menawarkan pengalaman belajar yang beragam dan efektif kepada Anda. Apa Strategi Pelajari tiga tingkat strategi, dalam video ini. Anda mungkin pernah mendengar istilah strategi bisnis yang digunakan di tempat kerja. Tapi apa strateginya, tepatnya Dan apakah Anda sadar bahwa Anda memerlukan berbagai jenis strategi pada tingkat yang berbeda dalam organisasi Anda. Pada artikel ini, sedang melihat beberapa definisi strategi yang umum. Fokus pada tiga tingkat strategis ndash strategi perusahaan, strategi unit bisnis, dan strategi tim ndash dan perhatikan beberapa alat dan model utama yang terkait dengan masing-masing area. Mendefinisikan Strategi Strategi telah dipelajari selama bertahun-tahun oleh para pemimpin bisnis dan oleh para ahli teori bisnis. Namun, tidak ada jawaban pasti tentang strategi sebenarnya. Salah satu alasannya adalah orang memikirkan strategi dengan cara yang berbeda. Misalnya, beberapa orang percaya bahwa Anda harus menganalisisnya dengan seksama, mengantisipasi perubahan di pasar atau industri Anda, dan, dari sini, rencanakan bagaimana Anda akan berhasil di masa depan. Sementara itu, yang lain berpikir bahwa masa depan terlalu sulit untuk diprediksi, dan mereka lebih memilih untuk mengembangkan strategi mereka secara organik. Gerry Johnson dan Kevan Scholes, penulis Exploring Corporate Strategy, mengatakan bahwa strategi menentukan arah dan ruang lingkup sebuah organisasi dalam jangka panjang, dan mereka mengatakan bahwa mereka harus menentukan bagaimana sumber daya harus dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan pasar dan pemangku kepentingan. Michael Porter, pakar strategi dan profesor di Harvard Business School, menekankan perlunya strategi untuk mendefinisikan dan mengkomunikasikan posisi unik organisasi, dan mengatakan bahwa ia harus menentukan bagaimana sumber daya, keterampilan, dan kompetensi organisasi harus dikombinasikan untuk menciptakan keunggulan kompetitif. Meskipun akan selalu ada beberapa elemen strategi yang berkembang, di Mind Tools, kami percaya bahwa merencanakan kesuksesan di pasar adalah penting dan bahwa, untuk memanfaatkan kesempatan terbuka bagi mereka, organisasi perlu mengantisipasi dan mempersiapkan masa depan di Semua tingkatan Misalnya, banyak organisasi sukses dan produktif memiliki strategi perusahaan untuk memandu gambaran besarnya. Setiap unit bisnis di dalam organisasi kemudian memiliki strategi unit bisnis, yang digunakan para pemimpinnya untuk menentukan bagaimana mereka akan bersaing di pasar masing-masing. Pada gilirannya, setiap tim harus memiliki strategi sendiri untuk memastikan bahwa kegiatan sehari-harinya membantu memindahkan organisasi ke arah yang benar. Bagaimanapun, pada setiap tingkat, definisi strategi yang sederhana dapat ditentukan: Menentukan bagaimana kita akan menang dalam periode di masa depan. Nah sekarang lihat lebih dalam pada setiap level strategi ndash perusahaan, unit bisnis, dan team. Strategi Perusahaan Dalam bisnis, strategi perusahaan mengacu pada keseluruhan strategi organisasi yang terdiri dari beberapa unit bisnis, beroperasi di banyak pasar. Ini menentukan bagaimana korporasi secara keseluruhan mendukung dan meningkatkan nilai unit bisnis di dalamnya dan menjawab pertanyaan, Bagaimana kita menyusun keseluruhan bisnis, sehingga semua bagiannya menciptakan nilai lebih bersama daripada yang dapat dilakukan oleh perusahaan secara individual. Korporasi dapat melakukan Ini dengan membangun kompetensi internal yang kuat, dengan berbagi teknologi dan sumber daya di antara unit bisnis, dengan meningkatkan biaya modal secara efektif, dengan mengembangkan dan memelihara brand korporat yang kuat, dan sebagainya. Jadi, pada tingkat strategi ini, prihatin dengan pemikiran tentang bagaimana unit bisnis di dalam perusahaan harus sesuai, dan memahami bagaimana sumber daya harus digunakan untuk menciptakan nilai sebaik mungkin. Alat seperti Porter Generic Strategies. Boston Matrix. Matriks ADL dan Analisis VRIO akan membantu analisis dan perencanaan tingkat tinggi ini. Desain organisasi merupakan faktor strategis penting lainnya yang perlu dipertimbangkan pada tingkat ini. Bagaimana Anda menyusun bisnis Anda, orang-orang Anda, dan sumber daya lainnya ndash semua ini mempengaruhi keunggulan kompetitif dan dapat mendukung tujuan strategis Anda. Menemukan Artikel Ini Berguna Anda dapat mempelajari strategi strategi lain 134, seperti ini, dengan bergabung dengan Mind Tools Club. Strategi Strategi Unit Bisnis di tingkat unit bisnis berkaitan dengan persaingan yang sukses di pasar individual, dan ini menjawab pertanyaan, Bagaimana kita menang di pasar ini Namun, strategi ini perlu dikaitkan dengan tujuan yang diidentifikasi dalam strategi tingkat korporat. Analisis kompetitif, termasuk mengumpulkan kecerdasan kompetitif. Merupakan titik awal untuk mengembangkan strategi unit bisnis. Sebagai bagian dari ini, penting untuk memikirkan kompetensi inti Anda. Dan bagaimana Anda bisa menggunakan ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda dengan cara terbaik. Dari situ Anda bisa menggunakan Analisis USP untuk memahami bagaimana memperkuat posisi kompetitif Anda. Anda juga ingin mengeksplorasi pilihan Anda untuk menciptakan dan memanfaatkan peluang baru. Porter Five Forces adalah alat yang harus dimiliki untuk proses ini, sementara Analisis SWOT akan membantu Anda memahami dan mengatasi peluang dan ancaman di pasar Anda. Untuk bisnis yang lebih kecil, strategi perusahaan dan unit bisnis mungkin tumpang tindih atau menjadi hal yang sama. Namun, jika sebuah organisasi bersaing di pasar yang berbeda, maka setiap unit bisnis perlu memikirkan arahan strategisnya sendiri. Yang penting, bagaimanapun, bahwa setiap strategi unit bisnis selaras dengan strategi keseluruhan perusahaan, terutama di mana merek perusahaan itu penting. Strategi unit bisnis Anda kemungkinan akan menjadi tingkat strategi yang paling terlihat di setiap area bisnis. Orang yang bekerja di dalam setiap unit harus dapat menarik hubungan langsung antara strategi ini dan pekerjaan yang mereka lakukan. Ketika orang mengerti bagaimana mereka dapat membantu unit bisnis mereka menang, Anda memiliki dasar bagi angkatan kerja yang sangat produktif dan termotivasi. Dengan demikian, penting untuk memiliki definisi yang jelas tentang misi, visi dan nilai unit bisnis. Strategi Tim Untuk menjalankan strategi perusahaan dan unit bisnis Anda dengan sukses, Anda memerlukan tim di seluruh organisasi Anda untuk bekerja sama. Masing-masing tim memiliki kontribusi yang berbeda untuk dibuat, yang berarti bahwa setiap tim harus memiliki strategi tingkat tim sendiri, betapapun sederhananya. Strategi tim ini harus mengarah langsung pada pencapaian unit bisnis dan strategi perusahaan, yang berarti bahwa semua tingkat strategi mendukung dan saling meningkatkan untuk memastikan bahwa organisasi tersebut sukses. Ini adalah tempat yang berguna untuk menentukan tujuan dan batasan tim yang menggunakan, misalnya, sebuah piagam tim dan mengelolanya dengan menggunakan teknik seperti Manajemen oleh Tujuan dan penggunaan indikator kinerja utama. Anda harus bekerja secara efisien untuk mencapai tujuan strategis yang telah ditetapkan di tingkat organisasi yang lebih tinggi, elemen penting dari strategi tim Anda adalah menerapkan praktik terbaik untuk membantu tim Anda mencapai tujuannya. Kegiatan yang mengoptimalkan manajemen supplier. Kualitas. Dan keunggulan operasional juga merupakan faktor penting dalam menciptakan dan menjalankan strategi tim yang efektif. Strategi Poin Kunci bisa sulit didefinisikan, namun definisi yang bagus adalah: Menentukan bagaimana kita akan menang di masa depan. Dalam bisnis ada berbagai tingkat strategi. Masing-masing memiliki fokus yang berbeda, dan membutuhkan alat dan keterampilan yang berbeda. Strategi perusahaan berfokus pada organisasi secara keseluruhan, sementara strategi unit bisnis berfokus pada unit bisnis individual atau pasar. Akhirnya, strategi tim mengidentifikasi bagaimana sebuah tim akan membantu organisasi memenuhi keseluruhan tujuan dan sasarannya. Artikel Mengembangkan Strategi Anda menyajikan pendekatan langkah-demi-langkah yang masuk akal untuk pengembangan strategi, yang dapat Anda terapkan untuk mengembangkan strategi perusahaan, unit bisnis, atau strategi tim. Anda juga dapat mengetahui lebih jauh tentang pengembangan strategi dengan mengikuti sesi Pelatihan Strategi Bite-Sized Essential Strategy. Situs ini mengajarkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk karir yang bahagia dan sukses dan ini hanyalah salah satu dari banyak alat dan sumber daya yang akan Anda temukan di Mind Tools. Berlangganan newsletter gratis kami. Atau bergabunglah dengan Mind Tools Club dan benar-benar keterlaluan dalam merencanakan karir Anda. Pola Pelatihan Pelatih Setiap pelatih membutuhkan titik awal saat mempersiapkan pelatihan yang akan dia sampaikan. Dan memiliki titik awal yang tepat, dalam bentuk rencana pelatihan yang hebat, dapat membuat perbedaan besar dalam pengalaman pelatih secara keseluruhan dan pada akhirnya pengalaman para peserta pelatihan. Untuk membantu Anda mempersiapkan pelatihan yang mengagumkan, kami memberikan beberapa template rencana pelatihan yang dapat Anda gunakan dalam pelatihan Anda. Mereka bebas untuk menggunakan dan harus membantu Anda merancang dan menyiapkan rencana pelatihan yang hebat. Cukup klik gambar dan kemudian template rencana pelatihan akan diunduh di komputer Anda. Rencana Pelatihan Template no. 1 (.doc, 89 KB) Rencana Pelatihan Template no. 2 (.doc, 82 KB) Rencana Pelatihan Template no. 3 (.doc, 108 KB) Dapatkan Kit Pelatih GRATIS Anda

No comments:

Post a Comment